Gianluigi Donnarumma Kiper Ac Milan Menentukan Pilihannya Menerima Tawaran Real Madrid

Gianluigi Donnarumma Kiper Ac Milan Menentukan Pilihannya Menerima Tawaran Real Madrid

Milan РPenjaga Gawang Muda Dan Handal Gianluigi Donnarumma yang bermain di klub Ac Milan Sudah menjatuhkan pilihannya kepada klub raksasa asal Spanyol itu dan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Management klub asal kota Milano tersebut.

Seperti kita ketahui, AC Milan mengumumkan bahwa agen Donnarumma menjelaskan kliennya tidak berkenan memperpanjang kontrak. Jadi, sebelum kontrak Donnarumma berakhir pada Juni 2018, AC Milan dipastikan menjual sang pemain.

Jurnalis Italia, Gianluca di Marzio  menyebut bahwa sang pemain telah memilih Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya. Kiper 18 tahun juga dilaporkan telah menolak semua tawaran yang datang dari klub lain seperti PSG.

Selain lewat berita-berita di media massa, jurnalis asal Italia tersebut menulis di media sosialnya tentang keinginan pribadi Donnarumma yang bermimpi tampil bersama Real Madrid.

Sebelumnya diberitakan, Donnarumma menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah Milan mengumumkan penolakan perpanjangan kontrak sang pemain. Padahal, Milan mengajukan kenaikan gaji dan kontrak berdurasi lima tahun.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Milan harus segera menjualnya, sebab jika tidak sang pemain akan pergi secara gratis di musim panas tahun depan.

“Mino Raiola (agen Donnarumma) telah memberi tahu kami bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontrak. Donnarumma sudah melakukan evaluasi terhadap segala hal. Ini bukan soal uang, tapi lebih bersifat teknis dan profesionalitas. Kontraknya di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018,” ucap CEO Milan, Marco Fassone.

“Kami jelas terkejut karena sebelumnya Donnarumma ingin dijadikan sebagai penjaga gawang masa depan Milan. Tentu keputusan ini terasa pahit, namun kami harus tetap melangkah,” tambahnya yang dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini Donnarumma terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Juventus, ia juga dilirik oleh Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga :

 

Menanggapi hal tersebut, Donnarumma tak mau buru-buru menentukan klub anyarnya. Yang jelas kiper berpostur 196 cm itu tidak akan berseragam merah-hitam lagi dalam waktu dekat.